CAPAIAN KINERJA

  1. Tersedianya Aplikasi Sistem Informasi Skripsi

Pengembangan aplikasi E-Skripsi untuk menyesuaikan dengan SOP Pengajuan judul yang baru ditargetkan 100 % dan siap untuk digunakan untuk pengajuan judul skripsi pada TA. Genap 2019/2020 dan Ganjil 2020/2021. Sistem skripsi sudah selesai 100 % sesuai dengan target kerja seperti gambar berikut ini.

Pengembangan Aplikasi E-Skripsi STMIK Royal
Pengembangan Aplikasi E-Skripsi STMIK Royal

2. Pengembangan Sistem Informasi Surat Keterangan Pendamping Ijazah (E-SKPI)

Sistem sudah selesai dikembangkan sesuai dengan terget yang sudah direncanakan. Sistem ini sudah dilengkapi dengan panduan dan sudah disosialisasikan kepada seluruh pengguna sistem, terutama struktural akademik, dosenĀ  dan mahasiswa. Sistem dapat diakses melalui link http://skpi.stmikroyal.ac.id. Tampilan seperti gambar berikut ini:

 

Pengembangan Aplikasi SKPI (Suarat Keterangan Pendamping Ijazah) STMIK Royal
Pengembangan Aplikasi SKPI (Suarat Keterangan Pendamping Ijazah) STMIK Royal

3. Penyediaan Sistem Repository Online

Sistem sudah selesai dengan baik sesuai dengan target yang sudah direncanakan, sistem sudah disosialisasikan kepada pengguna dan sudah disiapkan panduan. Sistem dapat diakses melalui link http://repository.stmikroyal.ac.id, Halaman utama lihat gambar berikut:

Repository STMIK Royal
Repository STMIK Royal

4. Pengembangan E-SPMI Online

Aplikasi SPMI Online ini dibuat untuk memperoleh informasi kepuasan mahasiswa terhadap kinerja Dosen, terhadap pelayanan Akademik dan pemahaman visi dan misi STMIK Royal melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dengan tujuan untuk evaluasi mutu pendidikan STMIK Royal. Pengembangan aplikasi SMPI dengan framework Code Igniter sudah mencapai 90 %, dengan target di renstra 100 %, terkendala karena banyaknya aplikasi yang akan di update. Sistem dapat diakses melalui link http://spmi.stmikroyal.ac.id/, Halaman utama lihat gambar berikut:

SPMI STMIK Royal
SPMI STMIK Royal

5. Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian

Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian dengan target 100 %, dengan ketercapaian kinerja hanya 80 %. Pada sistem ini masih terdapat beberapa fitur yang belum tersedia, misalnya verifikasi data oleh LPPM dan Monitoring oleh pejabat terkait. Berikut tampilan Sistem Informasi Kepegawaian.

Halaman Utama Sistem Informasi Kepegawaian
Halaman Utama Sistem Informasi Kepegawaian

6. Penerapan Aplikasi E-Learning

Penerapan aplikasi e-learning yang sudah ditargetkan 90 %, dimana hasil dari pencapaian Pusdatin hanya 80 % karena terkendala dengan infrastruktur dan akses internet. Berikut tampilan aplikasi e-learning.

Penerapan Aplikasi E-Learning
Penerapan Aplikasi E-Learning

7. E-Wali STMIK Royal

Adanya aplikasi pengelolaan data Dosen Pembimbing akademi (E-Wali) sudah dapat digunakan dengan fitur minimal sesuai dengan SOP yang ada, Sistem Sudah Disosialisasikan. Berikut Tampilan aplikasi E-Wali STMIK Royal.

E-Wali STMIK Royal
E-Wali STMIK Royal

8. Aplikasi SEPAKAT STMIK Royal

Adanya aplikasi pengelolaan data Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen STMIK Royal sudah dapat digunakan dengan fitur minimal sesuai dengan SOP yang ada, Sistem Sudah Disosialisasikan. Sistem dapat diakses melalui link http://sepakat.stmikroyal.ac.id/, Berikut Tampilan aplikasi SEPAKAT STMIK Royal.

Aplikasi SEPAKAT STMIK Royal

9. Aplikasi STMIK Royal Berbasis Mobile

Aplikasi ini bertujuan memberikan informasi seputar layanan akademik kepada mahasiswa. Aplikasi ini dapat di download di play store. Beberapa fitur yang disediakan pada aplikasi ini, yaitu:
– Layanan Web Kampus
– Jadwal Perkuliahan
– Daftar Mata Kuliah
– Daftar Dosen, dll.

Aplikasi STMIK Royal Berbasis Mobile